Home > Action, Film, Hot News, trivial > Film-film Super Heroes yang Reboot

Film-film Super Heroes yang Reboot

Ternyata tidak sedikit film-film Super Heroes yang melakukan Reboot. Bukan cuma reboot di layar lebar, juga reboot melalui film serial. Hal ini bukan karena tidak ada ide, melainkan hal ini ada ide-ide yang terus berkembang dikarenakan perubahan zaman dan teknologi. Seperti kita tahu, kalau kita lihat spesial efek yang ada pada film-film jadul, tentu akan sangat jeblok nilainya dengan film-film spesial efek jaman sekarang. Kalau dulu kita memakai miniatur dan motion-capture, maka kita sekarang sudah punya CG (Computer Graphic) yang lebih smooth dan halus untuk menampilkan efek 3D.

Siapa saja super Heroes yang mereboot kisahnya? Berikut yang bisa Layar Kotak pilihkan untuk Anda.

1. Spider-Man

Spider-man

Spider-man

Peter Parker merupakan orang dibalik topeng si manusia laba-laba ini. Dan tahukah Anda kalau banyak serial Spider-man yang ada di film-film Holywood? Kebanyakan film-film Spiderman sebelum munculnya film yang dibintangi oleh Tobey Maguire adalah berbentuk film-film animasi atau kartun dan juga film seri. Dan kemudian film Spider-man pada tahun 2002 diawali dengan awalnya Peter Parker mendapatkan kekuatan manusia laba-laba. Lalu pada tahun 2012 film Super Heroes ini akan reboot lagi dengan judul The Amazing Spider-man.

2. Batman

batman

batman

Franchise film Batman ini mengalami reboot setelah Chirstopher Nolan membuat film Batman Begins. Cerita yang mengkisahkan seorang milyuner Bruce Wayne yang kemudian menjadi pembela kebenaran dengan topeng kelelawarnya ini dulunya dibintangi oleh banyak aktor-aktor besar seperti Michel Keaton, Val Kilmer, dan George Cloney. Dan di Batman Begins, dipilihlah Chirstian Bale yang sebelumnya selalu memerankan film-film psikologis.

Karena garapan Christopher Nolan yang out of box, maka banyak orang yang suka dengan ide baru Batman ini. Sebagaimana Batman tidak selalu mengandalkan peralatan canggihnya, tapi karena ia sebelumnya ditempa latihan yang keras untuk bisa menjadi seorang super heroes pembela kebenaran yang melindungi Gotham City. Kabarnya pun setelah Chirstopher Nolan mengakhirkan kisah Batman dalam The Rise of The Dark Knight, Warner Bros akan menggeret aktor Ryan Reynolds untuk menjadi Bruce Wayne berikutnya.

3. Superman

superman

superman

Man of Steel yang bakal dilaunching tahun 2013 mendatang adalah serial reboot dari franchise Superman. Si manusia baja ini telah mengalami reboot beberapa kali baik dalam film maupun serialnya. Publik tidak bisa melepaskan sosok Superman dari seorang aktor Christopher Reeves yang ia membintangi sampai 4 seri. Lalu serial tv The Adventures of Louis and Clark yang sempat populer di tahun 90-an pun menceritakan awal dari Superman dan kemudian bertemu Louis Lane.

Yang paling terpopuler dalam serial tv adalah Smallvile yang dibentuk berbeda dari serial-serial Superman yang sudah ada. Yaitu menceritakan Clark Kent dari awal mendapatkan kekuatan supernya, sampai ia memakai kostum Superman yang sangat diingat oleh semua orang tersebut. Serial ini menjadi populer dan telah tamat sampai 10 season.

4. Wonder Woman

Wonder Woman New Suit

Wonder Woman New Suit

Siapa yang tidak kenal dengan Wonder Woman? Seorang wanita yang mendapatkan kekuatan dari Dewa Athena. Senjatanya pedang dan tali. Super Heroes ini populer di tahun 1975, bahkan dulu film serinya pun sempat populer juga di tahun 80-an sampai 90-an. Sekarang pun ada film seri wonder woman. Dan gosipnya akan dibuat reboot dari Wonder Woman lagi di tahun depan.

5. The Punisher

Punisher

Punisher

Salah satu super heroes Marvel yang terkenal dengan lambang tengkorak di bajunya adalah Punisher. Punisher awalnya adalah seorang polisi kemudian seluruh keluarganya dibantai, kemudian ia harus keluar jalur dari kepolisian untuk bekerja sendiri demi membalaskan dendamnya kepada seluruh penjahat yang telah membunuh semua keluarganya. Dulu Punisher diperankan oleh Dolph Lundgrend, tapi sayangnya film ini tidak disukai lantaran lambang tengkoraknya tidak muncul di baju yang dipakai Punisher.

Akhirnya cerita The Punisher ini reboot di tahun 2004 oleh Marvel dengan garapan yang berbeda. Bahkan John Travolta pun berperan sebagai musuh utama Punisher. 4 tahun setelahnya muncul lagi sequel dari The Punisher yaitu The Punisher: War Zone.

Itulah 5 Super Heroes yang telah dan akan melakukan Reboot.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar dong bero

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: