Home > 3D, Action, Animation, Kids > Ultraman Moebius: Ultra Brothers

Ultraman Moebius: Ultra Brothers

skrinsyut

skrinsyut

Kenapa aku bahas Ultraman juga? Sebab ternyata Ultraman itu sudah melegenda sejak aku masih imut-imut. OK, kali ini adalah Ultraman Moebius. Menurutku film ini antara skala 1:10 aku kasih nilai 7. Lumayan, buat tontonan anak kecil.

Ceritanya juga tidak begitu rumit, mungkin memang tujuannya untuk anak-anak. Dan yang unik adalah beberapa ultraman muncul di sini, mulai dari Ultra Seven, Ultraman, Ultraman Zoffy, Ultraman Tarou, Ultraman Ace muncul semua di sini, jadi kita bisa bernostalgia.

skrinsyut

skrinsyut

skrinsyut

skrinsyut

skrinsyut

skrinsyut

Singkat cerita tentang Yapool yang akan mendarat di bumi untuk menghancurkan bumi. Empat Ultraman berjuang untuk menaklukkan Yapool. Namun mereka hanya bisa menguncinya, untuk itu mereka mengorbankan kekuatan mereka untuk berubah. Setelah beberapa tahun lamanya, bumi aman. Namun ternyata shield yang diciptakan oleh 4 Ultraman itu dirusak oleh monster-monster yang ingin menghidupkan kembali Yapool.

Akhirnya Ultraman generasi sekarang (Moebius) harus berjuang untuk mengalahkan Yapool. Dan hei, ternyata bukan hanya Kamen Rider yang bisa berubah, Ultraman juga. Ada bentuk Ultimatenya. Bukan seperti Tiga atau Gaia, ini beda. Seluruh Ultraman gabung jadi satu form. Keren pokoknya. :P

Categories: 3D, Action, Animation, Kids
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar dong bero

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: